Selasa, 08 Januari 2013

Gombal yg sah

Istri : Suamiku Nih dah kusiapin makan siang yang istimewa buatmu. segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa . . . Met maem yah . . .
Suami : "eaaaa" (langsung pengen terbang, jadi makin nafsu makan)

*****

istri : halo ! Assalamu'alaikum suamiku, disana hujan ya? (menelpon suami yg lag ikerja)
Suami : wa'alaikum salam istriku. Kok tau disini lagi hujan?
Istri : kanda, lihatlahh ke luar jendela . . . coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulah aku merindukanmu . .
Suami : "oh dindaku " (eaaaa jadi makin semangat kerja)

******

suami : Istriku, Segitiga punya 3 titik ujung . . . segi empat punya 4 titik ujung . . . . aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir & tak berujung, wahai istri tercintaku
istri :" uuhg so sweeeet !" (seneng bukan main. Langsung kecup kening suami )

*****

suami : Burung butuh sayap agar dia bisa terbang dengan sempurna!!
aku butuh kamu wahai istriku untuk menjalani hidup ini & buat semuanya jadi sempurna . . . . . .
Istri : Aku juga butuh kamu untuk menjalani hidup ini menjadi lebih indah.
Suami : eaaaa masa siiiih? (sambil tarik hidung penuh romantis)

*****

suami : istriku, Ga semua bunga bisa jadi lambang cinta, tapi mawar bisa . . . ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air, tapi kaktus bisa .. . dan ga semua org bisa jadi suami yang baik, tapi kamu bisa . ..Seandainya bisa, aku pengen menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu, suamiku"
suami : oh istriku, i love you too (^_^)

****

suami : wahai istriku, Aku tidak berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu . . .itu permintaan yang terlalu besar bagiku . . . aku hanya berharap saat ku pulang kerja . . kau akan tersenyum & berkata. . . "suamiku aku selalu menyayangimu."
istri : so sweeet ! Tanpa dipinta pun aku memang selalu menyayangimu my honey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar