Selasa, 08 Januari 2013

UJIAN

TAHUKAH KITA? Ketika ALLAH rindu pada hambanya,ALLAH akan mengirimkan sebuah hadiah istimewa melalui malaikat Jibril yang isinya adalah ujian…

Dalam hadist qudsi ALLAH berfirman:“Pergilah pada hambaku lalu timpakanlah berbagai ujian padanya kerana Aku ingin mendengar rintihannya.”(HR. Thabrani dari Abu Umamah)

Abu Said dan Abu Hurairah r.a.meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad Rasulullah Shallahu 'alaihi wassalam bersabda:
“Seorang muslim yang ditimpa penderitaan, kegundahan, kesedihan,kesakitan,gangguan,dan kerisauan,bahkan hanya terkena duri sekalipun,semuanya itu merupakan kafarat (penebus) dari dosa-dosanya.”(H.R. Bukhari dan Muslim)

Ketika ALLAH AZZA WA JALLA Sayang kepada Hamba-Nya,ALLAH-pun mengirimkan surat sayang itu...baik melalui masalah yang datang lewat keresahan hati yang tiada berujung...sungguh itu bukan apa-apa,ALLAH AZZA WA JALLA hanya ingin kita datang,bersujud simpuh,berdoa kepada-Nya.
Maka datanglah setiap saat Kepada-Nya,jangan menunggu surat sayang itu datang!!!..

Setiap kesalahan yang pernah kita perbuat adalah bagian dari proses pembentukan kepribadian...jangan terlalu menyesali semua kesalahan, tapi sesalilah jika semua itu tidak berdampak adanya perubahan kepribadian diri!!!

Mendung tidak di ciptakan hanya membuat langit gelap tetapi sebagai pembawa kabar gembira akan sejuknya air hujan yang akan turun...luka tidak hadir hanya membuat kita tersakiti namun supaya kita tersadar bahwa kita hanyalah manusia biasa.Genggam keyakinan wahai saudara ana, indahnya kehidupan bukan dari banyaknya kesenangan yang kita peroleh namun terletak dari kesyukuran kita akan Segala Rahmat Yang Penyayang diantara Para Penyayang......keep istiqamah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar